Hyoyeon SNSD Alami Pelecehan Saat Sedang Manggung

Hyoyeon SNSD dikabarkan mengalami tindakan pelecehan saat dirinya manggung pada event musik World Club Dome, 15 September 2018 yang lalu. Dimana tindakan pelecehan yang dilakukan pada Hyoyeon ini sendiri dikabarkan dilakukan oleh oknum staff yang hingga saat ini belum disebutkan siapa namanya.

Kabar mengenai pelecehan yang dialami oleh Hyoyeon SNSD  ini pun juga terkuak setelah sebuah video yang menunjukkan suasana panggung yang ramai dimana Hyoyeon tampil sebagai bintang tamu pada penampilan Dimitri Vegas yang memang tak terlihat jelas. Akan tetapi, member dari SNSD tersebut terdengar mengucapkan kalimat, Maaf jangan sentuh aku beberapa kali.

Kuat dugaan jika ada yang berusaha untuk menyentuh Hyoyeon. Sangat disayangkan memang kualitas dari video tersebut sangat jelek sehingga tak pasti diketahui mengenai siapa sosok yang melakukan pelecehan fisik tersebut kepada Hyoyeon. Namun demikian, banyak netizen memastikan jika yang melakukannya adalah staff dari acara tersebut yang memang beberapa kali muncul pada rekaman video tersebut.

Dalam video tersebut pun juga sempat terdengar suara seorang pria yang menyebutkan ‘panggungku, aturanku, kalau kau tidak suka kau bisa turun’. Sebagian netizen pun menduga bahwa kalimat itu ditujukan untuk Hyoyeon dan pria itulah yang melakukan pelecehan terhadapnya. Namun, sebagian netizen pun beranggapan bahwa suara tersebut adalah dari staff yang berbeda yang berusaha untuk menghentikan rekaman video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.