Goo Hara Dilaporkan ke Polisi karena Lakukan Kekerasan pada Pacarnya

Goo Hara yang merupakan matan personel dari KARA belakangan mendapatkan kabar yang tak baik. Idol KPop yang sattu ini dituding telah melakukan kekerasan pada kekasihnya. Kabar yang berhembus menyebutkan kalau hal ini terjadi lantaran sang pacar meminta putus darinya.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata isu ini sendiri bukanlah kabar yang bohong, melainkan memang benar adanya dan benar adanya laporan ke Polisi mengenai Goo Hara. Dari laporan pihak Kantor Polisi Gangnam, Goo Hara menyerang sang pacar pada tanggal 13 September 2018 kemaren tepat pukul 00.30 dini hari waktu Korea.

Kekasih Hara yang berprofesi sebagai penata rambut dikabarkan ingin putus dengan Hara. Namun, sang idol justru memberikan respon yang tak baik sampai akhirnya tindak kekerasan pun terjadi. Akan adanya laporan ini sendiri, pihak kepolisian setempat pun menyebutkan akan segera melakukan investigasi lebih lanjut atas keduanya.

“Hanya laporan yang sudah kami terima, dan kami akan membuat jadwal dengan masing-masing pihak untuk melakukan investigasi,” katanya.

Sementara itu pihak Content Y yang berperan sebagai agensi dari Goo Hara mengungapkan bahwa mereka tidak mengetahui akan adanya kasus kekerasan tersebut. Oleh karena itu juga pihaknya tak berani berkomentar lebih banyak.

“Kami baru saja mendengar berita itu. Goo Hara tidak punya jadwal pekerjaan akhir-akhir ini, jadi kami belum bisa langsung menghubunginya. Sekarang, manajer Goo Hara dan yang lainnya sedang berusaha berkomunikasi, dan kami akan memberikan pernyataan resmi setelah memeriksanya,” kata pihak agensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.