Amel Alvi Juga Dituding Sebagai Transgender

Belakangan ini, publik semakin digegerkan dengan isu transgender yang dilakukan oleh beberapa orang publik figur. Hal ini pun menjurus kepada nama Amel Alvi yang juga dituding sebagai seorang yang melakukan transgender. Wajah cantik dan juga tubuh yang seksi Amel Alvi pun diduga adalah hasil dari operasi transgender. Yakin?

Pasca hadirnya nama Lucinta Luna yang diduga adalah seorang yang melakukan operasi transgender, publik pun mulai mencurigai beberapa artis yang dinilai memiliki tubuh yang terlalu seksi. Salah satunya adalah Amel Alvi yang memang memiliki tubuh yang seksi. Tak heran memang karena Amel Alvi tak hanya berprofesi sebagai artis, melainkan dirinya juga berusaha sebagai DJ alias Disk Jockey. Akan hal ini, Amel Alvi pun angkat bicara dan membantah tudingan yang dilayangkan kepadanya. Menurutnya, orang-orang yang memfitnahnya tersebut adalah orang yang sirik akan kesuksesan yang diraihnya saat ini terlebih juga pada penampilannya.

“Itu sih wajar wajar aja netizen ngomong kayak gitu. Mungkin mereka sirik kali ya,” ujar Amel Alvi, dikutip Kapanlagi (23/3).

Meski memang menolak untuk mengakui kalau dirinya adalah seorang transgender, namun dirinya pun tak menampik bahwa telah melakukan beberapa perubahan dalam dirinya. Sebut saja salah satunya adalah warna kulit, dimana dulu warna kulitnya adalah sawo matang dan sekarang sudah berubah menjadi putih bersih.

“Ya nggak lah. Dari dulu aku nggak ada yang diubah-ubah cuma kulit aja. Dulu kan kulit aku sawo matang, sekarang udah putih. Juga muka lebih tirus karena udah dewasa dan dapat uang sendiri jadi mempercantik diri,” bebernya.

“Hmm, aku bosan. Aku perawatan. Dulu kulit aku tuh sawo matang sekarang putih banget karena perawatan,” sambung wanita yang pernah dikaitkan dengan kasus prostitusi artis itu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.