Petra Sihombing Dan Firrina Sinatrya Gelar Pernikahan Sederhana

Petra Sihombing telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita bernama Firrina Sinatrya pada hari Jumat, 23 Maret 2018 kemaren. Petra dan Firrina pun menggelar pesta pernikahan yang sederhana namun tetap mengutamakan sisi romantisnya.

Petra dan Firrina mengawali prosesi pernikahan keduanya dengan melakukan pemberkatan di GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. Pada pemberkatan ini, suasana haru dan intim pun sangat kental terasa. Petra pun tak menyembunyikan kalau dirinya sempat merasa deg degan kala harus berjalan memasuki gereja.

“Awalnnya engga gugup, sampai akhirnya jalan berdua masuk gereja, gue kayak gak percaya ‘oh ini beneran ya?’ Dari situ mulai gugup untungnya pak pendeta membawa dengan cukup santai kita jadi ga terlalu tegang,” ujar Petra Sihombing, dikutip Kapanlagi (23/3).

Setelah acara pemberkatan, mereka pun memulai resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Hotel Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat. Konsep resepsi itu pun adalah garden party sehingga Petra dan juga Firrina dapat dengan leluasa menyapa dan juga bercengkrama dengan sekitar 500 tamu yang diundangnya. Salah satu yang unik adalah kesepakatan antara Petra dan Firrina yang mengenakan sneakers bertuliskan Mr dan Mrs.

“Iya sampe resepsi. Biar nggak pegel. Biar bisa berdiri lama-lama. Emang senengnya pake snekers sehari2nya jadi pilih pake snekers,” terang Firrina.

Konsep pernikahan memang sengaja diserahkan kepada Petra karena diyakini Petra mengetahui apa saja yang disukai oleh Firrina. Sehingga bagaimanapun juga dipastikan sangat cocok.

“sebenernya milih berdua tapi lebih banyak Firrina yg milih. Biasanya apa yang dia suka, gue juga suka, jadi gue membebaskan dia maunya apa dan bener kan gue suka,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *