Hotel Murah Jakarta yang Harganya Dibawah Rp 300ribuan!

Mencari hotel di Jakarta tidak susah, yang susah adalah mencari hotel yang murah dengan fasilitas yang gak murahan. Mister Aladin menawarkan banyak hotel di Jakarta yang harganya sesuai budget kalian. Nih, sedikit informasi buat kalian tentang hotel murah Jakarta yang harganya di bawah Rp 300ribuan.

Big Hotel Jakarta

Sumber foto: https://s.misteraladin.com/images/hotel/0000009000/0000008166/big-hotel-jakarta-photo24.jpg

Akses mudah ke sejumlah obyek wisata yang ditawarkan oleh Big Hotel Jakarta antara lain Jakarta Expo Kemayoran, Metro Pasar Baru dan Kompleks Pasar Baru. Hotel ini juga memiliki fasilitas dengan pelayanan yahud seperti WiFi gratis di kamar dan tempat umum, resepsionis dan layanan kamar yang siap melayani 24 jam.

N3 Hotel

Kamarnya bersih dan luas pasti bikin kamu betah, deh! Lokasinya yang strategis dan dekat dengan semua tempat wisata populer di Jakarta Pusat seperti Gajah Mada Plaza, Jalan Hayam Wuruk, dan Museum Arsip Nasional. Dengan harga murah yang ditawarkan, hotel ini memberikan fasilitas dan pelayanan yang sangat bagus.

Magnolia Boutique Hotel

Jika kalian ingin menjelajahi dan tahu lebih dalam tentang Pecinan atau Chinatown, pas banget kalau kalian menginap di sini karena lokasinya yang dekat dan strategis dengan obyek wisata di sekitar hotel. Para tamu disuguhkan dengan fasilitas yang mumouni seperti kamar bebas asap rokok, WiFi gratis dan layanan 24 jam. Jika kalian ingin penginapan yang tenang dan nyaman, hotel ini sangat cocok untuk kalian!

Hotel Puri Jaya

Bernuansa villa dan banyak pohon rimbun yang akan menyejukkan kalian akibat seharian menjelajah kota Jakarta di bawah matahari terik. Staf yang ramah akan melayani kalian di hotel ini. Hotel ini mempunyai akses transportasi mudah, jika kalian ingin berpergian dengan kereta atau bis, Stasiun Senen, Stasiun Gambir, Terminal Bis Rawamangun, dan Terminal Bis Pulo Gadung bisa dicapai dengan mudah dari hotel.

Royal City Hotel Tomang, Jakarta

Sumber foto: https://s.misteraladin.com/images/hotel/0000006000/0000005635/royal-city-hotel-jakarta-by-royal-hospitality-hotels-resort-photo.jpg

Fasilitas kamarnya top banget! Lengkap! Kasurnya super empuk, TV LCD, AC, telepon, pembuat kopi atau teh,serta WiFi gratis semua tersedia di kamar. Jika kalian ingin berbelanja, Hotel ini sangat dekat dengan ITC Roxy Mas, Pasar Tanah Abang dan Mall Taman Anggrek. Jadi kalian gak perlu takut pulang terlalu malam kalau menginap di sini.

Tuh, banyak, kan hotel murah Jakarta yang harganya di bawah Rp 300ribuan? Masih kurang? Langsung buka aja Mister Aladin yang akan memberikan harga termurah dan hotel terbaik untuk kalian. Bukan hanya itu saja, promo dan diskon yang ditawarkan juga besar-besar kayak pohon beringin, hehehe. Tunggu apa lagi, yuk, rencanakan liburan kalian bersama Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *