Goran Gancev Resmi ke Persegres Gresik United

Goran Gancev memang sempat tak diketahui mengenai kabarnya setelah pihak Arema FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain tersebut. Namun belakangan pemain asal Makedonia tersebut memutuskan untuk berseragam Persigres Gresik United. Dan dipastikan pemain dengan poros posisi berada di barisan pertahanan atau Bek tersebut akan memperkuat Persigres di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Semua tahu kemampuan Goran Gancev. Dia bermain baik saat membela Arema. Karena itulah kami merekrutnya,” ujar Bagus Pratama, Asisten Manajer Persegres Gresik United, beberapa waktu lalu.

Ungakapan senada pun disampaikan oleh Hanafi yang tak lain adalah pelatih dari Persegres Gresik United. Dimana bergabungnya Goran Gancev ke skuad yang akan diasuhnya membuat mantan pelatih Perseru Serui tersebut gembira. Dimana dirinya berharap Goran Gancev mampu membuat barisan pertahannya yang rapuh di laga pra musim kemaren bisa lebih kuat.

“Masuknya Goran Gancev membuat kami merasa lebih siap menghadapi kompetisi. Sebab, sejak awal persiapan, lini belakang menjadi salah satu titik lemah tim ini,” sebut Hanafi.

Goran Gancev sendiri bukanlah muka baru di kompetisi sepak bola Tanah Air. Setidaknya pemain ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2012 yang lalu kala itu memperkuat PSMS Medan. Setahun kemudian dirinya pun berpindah ke Persebaya 1927 dan berkompetisi di IPL atau Indonesia Premier League pada tahun 2013.

Kemudian pada tahun 2015 dan selanjutnya, pemain yang memiliki tinggi badan yang ideal sebagai seorang bek tersebut berturut-turut membela tim elite Indonesia lainnya seperti Semen Padang, Pusamania Borneo FC, dan Arema FC. Namun setelah Arema FC mendepak Milomir Seslija sebagai pelatih dan menggantinya dengan Aji Santoso, pemain ini pun juga ikut tersingkir dari skuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *