Maia Estianty Rayakan Ulang Tahun Sekalian Melepas Meichan

27 Januari 2017 kemaren menjadi hari bahagia bagi mantan isteri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Dimana ibunda dari Al, El dan Dul tersebut genap berusia 41 tahun. Dalam pesta ulang tahunnya, Maia pun sekaligus memberikan acara pelepasan bagi rekan duetnya selama ini yakni Meichan yang memilih untuk tinggal di Australia mengikuti sang suami.

“Spesial di ulang tahun ke-41 ini yang jadi satu celebration adalah temen saya (Mey Chan) mau melangkah ke kehidupan lebih dewasa, chapter berikutnya. Kadonya dia pindah ke Australia, sedih, sedihnya itu,” ucap Maia dikutip Tabloid Bintang (29/1).

Duo Maia dengan personel Maia Estianty dan juga Mei Chan selama kurun waktu 9 tahun sukses membuat musik di Tanah Air menjadi lebih berwarna. Namun, Mey Chan memilih untuk meninggalkan gemerlap kisah suksesnya di blantika musik Tanah Air dan ikut sang suami menetap di negeri Kangguru.

“Sebenarnya dari setahun lalu sudah begini (tinggal jauh). Cuma sekarang ada pengumuman resmi, kehidupan kita sudah enggak kayak dulu lagi. Memang sudah waktunya saja sih. Sudah timingnya,” tutur Meichan.

Ditinggal Mey Chan ke Australia tentu membuat publik mempertanyakan mengenai kelanjutan kisah Duo Maia sendiri. Apakah nantinya grup Duo yang dibuat oleh Maia akan bubar?

“Bubar sih nggak, Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa. Ibarat adik tuh, ‘Gue nikah nih’, harusnya bukan sedih, tapi celebrate dia akan masuk ke step ke kehidupan nyata. Kemarin waktu tinggal di Singapura masih bisa ke sini, tapi di Australia udah jarang-jarang ke sini lagi,” jelas Maia.

“Belum ngambil langkah apapun. Mey Chan akan melangkah lebih dewasa, sebagai partner, kakak, saya menyupport apa keputusan dia. Hal yang baik, punya pasangan, anak, itu hal baik dan saya support,” tambah Maia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *