Syifa Hadju Akui Jatuh Cinta Pada Angga Yunanda Sejak Syuting Mermaid In Love

Angga Yunanda adalah sosok pemain sinetron Mermaid in Love yang dipasangkan dengan Amanda Manopo. Meski demikian, ternyata di dunia nyata bukan keduanya yang justru berpacaran. Akan tetapi, pemeran utama Mermaid in Love tersebut ternyata malah cinlok dengan pemeran lainnya yakni Syifa Hadju. Diakui oleh Syifa bahwa rasa cinta yang ada padanya untuk Angga memang tumbuh kala berperan dalam Mermaid in Love.

Keduanya berkenalan memang sudah cukup lama. Apalagi memang keduanya bergabung dengan manajemen yang sama. Namun, sebelumnya, Syifa hanya mengganggap bahwa Angga hanyalah pria yang pendiam dan tidak membuat dirinya tertarik padanya. Disebutkan olehnya bahwa sebelumnya Syifa justru hanya dekat dengan ibunda Angga saja ketimbang dengan Angga nya sendiri.

“Kan emang pasti deket ya, kan satu sinetron. Satu judul yang sama, satumanagement yang sama, dan pas pertama kali Angga dateng dari Lombok ke sini aku emang udah kenal. Karena satu management. Terus pas aku liat, aku pikir ini orang tinggi tapi kecil mukanya. Terus lama kelamaan biasa aja sama Angga. Ternyata pas satu judul, deket, ya udah. Dulu aku lebih deket sama Mamanya sih. Lebih duluan sama Mamanya.” tutur Syifa dikutip Kapanlagi (7/1).

Kala itu sendiri, Syifa Hadju sempat berfikir bagaimana bisa ada orang pendiam seperti Angga tersebut.

“Aku pikir, ‘nih anak pendiem banget, antara sombong apa emang pendiem?’,” lanjutnya.

Sementara itu, Ibunda Angga sendiri kemudian harus kembali ke Lombok karena ada tugas mengajar yang tidak mungkin ditinggalkan terus menerus. Sebelum pulang, ibunda dari Angga pun menitipkan anaknya tersebut pada ibunda Syifa Hadju.

Wah, ini mah sinyalnya udah sangat besar karena masing-masing keluarga udah pada dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *