Dituding Sebagai Gay, Caren Delano Angkat Bicara

Caren Delano dituding banyak pihak sebagai seorang lelaki yang tidak normal karena menyukai sesama pria atau Gay. Hal ini dikarenakan fashion stylist tersebut diketahui menghadiri white party yang merupakan festival musik kaum gay yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Meski sempat tidak ingin berkomentar, namun akhirnya dirinya pun angkat bicara juga.

Caren Delano datang ke White Party ternyata tidak sendirian, dimana dirinya ditemani beberapa orang sahabatnya seperti Dave Hendrik, Anpasuha dan Donny Liem. Tidak hanya sekedar berpesta di acara tersebut, namun gelagat yang mengarah pada kegiatan kaum gay pun dilakukan oleh mereka disana. Menanggapi tudingan banyak pihak akan dirinya, diakui oleh Caren bahwa dirinya tak ingin ambil pusing. Pada dasarnya dirinya ke Bangkok bertujuan untuk berlibur, hanya saja temannya yang ngajakin kesana, oleh sebabnya dirinya pun ikut ke pesta tersebut.

“Kenapa saya pilih Bangkok karena saya cuma punya enam hari untuk libur. Ke Singapura ramai banget, ke Vietnam gak pernah ke sana, akhirnya saya pilih Bangkok aja. Ini pertama kali saya ke Bangkok. Dan karena sahabat-sahabat saya ke Bangkok jadi saya ke sana juga. Daripada saya gak liburan,” papar mantan fashion stylist Syahrini itu dilansir Kapanlagi (7/1).

Caren Delano sendiri sebenarnya tak ingin berlarut-larut pembicaran ini dilakukan oleh masyarakat, namun dirinya mengembalikan segalanya kepada masyarakat untuk menilai. Dimana menurutnya, banyak masyarakat dan gak mungkin semunya memiliki fikiran yang sama akan dirinya.

“Ya terserah sih mau comment apa. Saya punya prinsip saya mencintai semuanya, kita hidup bersama saling bantu satu sama lain. Kalau mereka mau komentar begitu, itu hak mereka. Yang penting saya gak merugikan mereka, saya tidak menyumpahi balik kehidupan mereka,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *