Foto ini menjadi bukti kenapa umur cowok dibilang lebih pendek dari cewek!

Banyak penelitian yang mengatakan bahwa usia wanita rata-rata memang lebih panjang dari pria. Meskipun pastinya ada banyak sekali faktor yang menyebabkan perbedaan itu. Tapi, sebenarnya nggak perlu pembuktian yang melibatkan penelitian ilmiah kalau cuma ingin tahu alasan kenapa usia cowok relatif lebih pendek daripada cewek. Cukup lihat saja kebiasaan cowok dalam kesehariannya seperti foto berikut..

1. Ini antara berani atau bodoh. Atau mungkin dua-duanya?

2. Foto ini pun sama. Cowok emang memiliki keberanian (atau kebodohan) yang nggak ada duanya

3. Temennya iseng dikit aja, nyawa bisa melayang. Semoga temannya nggak ada yang dendam tuh

4. Itu listrik loh, bapak-bapak. Kalau kesetrum gimana coba. Nyali cowok memang kadang kelewatan

5. Cara benerin mobilnya Kreatif sih. Tapi ya harusnya nggak gini-gini amat

6. Tanpa pengaman, tanpa baju. Cowok berani loh bersihin jendela di lantai 31

7. Pun demikian dengan foto ini. Bersihin jendela cuma pakai tangga tanpa pengaman sih sudah biasa

8. Berteduh ya, mas? Enak, ya? Kalau misal gerak dikit nyawa itu taruhannya

9. Cara benerin mobilnya kreatif memang. Tapi misalnya kayu penopangnya tersenggol dikit aja bisa bahaya

10. Nyari duit sih nyari duit, pak. Tapi keselamatan kerja juga harus diperhatikan. Masa cuma ditopang kayu gitu doang

11. Itu masnya benerin AC apa emang mau niat bunuh diri? Nekat banget?

12. Ini sih sudah nggak tahu lagi mau ngomong apa. Kelakuan cowok emang gila!

Gimana tuh ulah cowok tadi menurut kamu? Mana yang paling ceroboh? Jangan lupa untuk share dan cek juga koleksi menarik kita lainnya yaa! Untuk lebih lanjut, silahkan askes situs berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *